Wanita Pemandu LC Ditemukan Tewas, Diduga Korban Pembunuhan

Sabtu, 29 Februari 2020 - 13:59 WIB
Wanita Pemandu LC Ditemukan Tewas, Diduga Korban Pembunuhan
Foto/Ilustrasi
A A A
PALEMBANG - Warga digemparkan oleh penemuan mayat wanita di dalam sebuah kamar kos di Gunung Ibul Barat, Prabumulih, Sumsel. Wanita muda yang kesehariannya pemandu lagu atau LC, ditemukan tewas dengan muka mulai menghitam.

Menurut informasi, saat ditemukan oleh pemilik kos, korban diduga sudah beberapa hari meninggal. Pasalnya sudah mulai menghitam dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

Selain itu, kaki korban berada di atas tempat tidur dan kepala di bawah dan terlihat bercak darah di sekitar korban. Korban diduga bernama Sheila, berjenis kelamin perempuan berusia 27 tahun. Ia bekerja sebagai LC alias pemandu lagu tempat hiburan di Prabumulih.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya melalui Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Timur, Ipda Fredy membenarkan adanya penemuan mayat perempuan di kamar kos pada Jumat (28/2/2020) sore. Pihaknya langsung melakukan olah TKP.

"Korban ditemukan pertama kali oleh pemilik kos. Pemilik kos ini ke kamar korban untuk menagih uang sewa, diketok berulang kali tidak ada respon, akhirnya dibuka dengan kunci cadangan dan ditemukan korban sudah meninggal," katanya, Sabtu (29/2/2020).
(don)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.1035 seconds (0.1#10.140)