Mayat Pria di RSUD BARI Diduga Korban Duel Maut Rekan Kerja

Senin, 02 Maret 2020 - 21:43 WIB
Mayat Pria di RSUD BARI Diduga Korban Duel Maut Rekan Kerja
Foto ilustrasi
A A A
PALEMBANG - Trisno (29) warga Teluk Kijing, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) tewas dengan kondisi dua luka tusuk di RSUD BARI Palembang. Dia diduga tewas usai duel dengan rekan kerjanya di kawasan Ogan Olir. Awalnya, pihak rumah sakit sempat bingung karena selain tanpa identitas, pengantar korban juga langsung pergi sesaat usai mengantar ke rumah sakit.

Namun kemudian sang pengantar kembali dan diketahui identitas korban. "Saya bingung lihat korban ini berlumuran darah. Jadi langsung saya bawa ke rumah sakit ini karena dekat," ucap rekan korban, Andi ketika ditemui di RS BARI Palembang, Senin (2/3/2020).

Diceritakan Andi, ia menemukan korban di Jalan Begayut, Pamulutan Ogan Ilir pukul 06.30 WIB. Saat ditemukan kondisi korban terkapar bersimbah darah, tetapi ia masih bernafas. "Masih berafas waktu saya datang, posisi orang ramai. Orang juga takut melihat dia udah berdah-darah dan langsung itu saya bawa ke sini," katanya.

Korban, lanjut Andi, diduga tewas akibat 2 luka tusuk setelah duel dengan pelaku JD. Namun keberadaan JD kini tidak diketahui lagi. Sementra terkait penyebab keduanya duel, Andi mengaku tak tahu pasti.

Sebab saat dirinya sampai tidak ada satupun warga di lokasi yang melihat langsung. "Saya kaget pas sampai rumah sakit udah meninggal. Itu langsung balik lagi ke sana (TKP) ambil ponsel korban dan menghubungi keluarganya," katanya.

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Malik saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Bahkan polisi sudah melakukan olah TKP dan tengah memburu pelakunya. "Anggota sedang ke TKP, pelakunya masih kami buru," tegasnya
(don)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8542 seconds (0.1#10.140)