Polisi Tangkap Pengedar Sabu Depan Sekolah Dasar

Rabu, 21 Agustus 2019 - 12:16 WIB
Polisi Tangkap Pengedar Sabu Depan Sekolah Dasar
Polisi tangkap pengedar sabu depan sekolah dasar. Foto/SINDOnews/Berli Zul
A A A
MUBA - Anggota Polsek Plakat Tinggi, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menangkap seorang pengedar narkoba dengan barang bukti enam paket sabu siap jual.

Pengedar bernama Sudar (24) ditangkap di Jalan Desa Sido Rahayu tepat di depan SD negeri setempat.

Saat itu jajaran Polsek Plakat Tinggi tengah melakukan razia razia rutin di wilayah tersebut. Kemudian melihat tersangka dengan gerak-gerik yang mencurigakan.

"Dia (tersangka) diringkus saat anggota kita sedang lakukan razia, dari pemeriksaan kita menemukan barang bukti sabu," ujar Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, melalui Kapolsek Plakat Tinggi Iptu Teguh HD, Rabu (21/8/2019).

Dari tangan tersangka, barang bukti berhasil diamankan yakni enam paket plastik kecil bening yang berisikan serbuk diduga sabu.

Selain itu, satu buah kertas timah rokok yang berisikan pipet berbentuk sekop, satu lembar uang Rp100.000, dan satu unit sepeda motor warna merah dengan no polisi BG-3644-ZF.

"Barang bukti narkotika jenis sabu ditemukan dalam saku celana depan sebelah kiri tersangka," jelas dia.

Razia rutin yang dilakukan pihaknya sebagai tindak lanjut dari banyaknya keluhan masyarakat terkait makin maraknya peredaran narkotika di Kecamatan Plakat Tinggi.

"Tersangka dan barang bukti sudah diamankan, sekarang masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tandas dia.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4603 seconds (0.1#10.140)