Polres OKI Jalin Kedekatan dengan Warga melalui Jumat Barokah

Jum'at, 06 Maret 2020 - 19:53 WIB
Polres OKI Jalin Kedekatan dengan Warga melalui Jumat Barokah
Polres Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar program Jumat Peduli. Foto SINDOnews
A A A
KAYUAGUNG - Agar semakin menyatu dengan masyarakat, Polres Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar program Jumat Peduli. Program ini merupakan wujud kepedulian dengan sesama, dengan suatu keyakinan bahwa sebagian rizki yang dimiliki adalah milik dari orang-orang yang membutuhkan.

Kegiatan ini dilakukan oleh Personil Bagops dan Binmas Polres OKI. Jajaran Bag Ops dipimpin lngsung oleh Kapolres OKI AKBP Alamsyah. Kapolres OKI AKBP Alamsyah mengatakan, kegiatan tersebut untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, sebab Polri adalah bagian dari masyarakat.

“Kegiatan sosial yang dilakukan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi kepada yang lain untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. Ini sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat, karena Polri hadir untuk mengayomi dan melindungi masyarakat,” kata Kapolres

Masih kata Kapolres, selain meningkatkan kesadaran untuk selalu berbagi kepada siapapun, ini juga akan menjadi pesan moral bagi jajaran kepolisian. Polisi juga meningkatkan kewaspadaan dan menciptakan situasi yang kondusif disetiap wilayah yang digelar kegiatan Jumat barokah di Wilayah OKI.

“Ini adalah bentuk kepedulian Polri khususnya Polres OKI, sekaligus jadi pesan moral kepada Polri, agar jalinan silaturahmi, senantiasa erat dan apabila telah terjalin dengan erat maka akan bermuara pada terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” pungkas Kapolres.
(don)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4334 seconds (0.1#10.140)