Perwakilan Zhang Zhou Fujian China Bahas Peluang Kerjasama dengan Palembang

Rabu, 21 Agustus 2019 - 17:15 WIB
Perwakilan Zhang Zhou Fujian China Bahas Peluang Kerjasama dengan Palembang
Perwakilan Zhang Zhou Fujian China, Asosiate Director Liu Jialai bersama ketika mengunjungi Rumah Dinas Wali Kota Palembang, Rabu (21/8/2019). Foto/SINDOnews/Berli Zul
A A A
PALEMBANG - Perwakilan Zhang Zhou Fujian China, Asosiate Director Liu Jialai mengunjungi Wali Kota Palembang Harnojoyo, Rabu (21/8/2019).

Kehadirannya membahas berbagai kemungkinan jalinan kerjasama antar kedua kota.

"Kehadiran kami untuk melanjutkan jalinan yang selama ini sudah terwujud. Kami mengundang bapak untuk mengunjungi kota kami," ujar Liu.

Dirinya berharap antara Zhang Zhou dan Palembang dapat terjalin kerjasama di bidang ekonomi dan pertanian sehingga semakin mempererat hubungan antara kedua kota.

Dirinya menjelaskan berbagai aspek peluang yang mungkin dapat dibangun kerjasama.

"Semoga dapat terjalin kerjasama yang baik dengan Palembang, dan semoga Palembang dapat semakin maju dan rakyatnya semakin makmur," ujarnya.

Wali Kota Palembang Harnojoyo menyambut baik kehadiran Liu Jialai beserta rombongan. Menurutnya antara Palembang dan China memiliki keterikatan sejak lama.

"Harapannya jalinan kerjasama terjalin, khususnya untuk mendukung program kerja Pemerintah Kota Palembang untuk mewujudkan Palembang Emas Darussalam," kata Harnojoyo.

Meningkatnya kerjasama di Kota Palembang dapat semakin memperkuat pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Palembang.

Dirinya berharap, jalinan kerjasama di bidang perekonomian dan pariwisata akan dapat terjalin dengan Kota Zhang Zhou.

"Semoga rencana pembangunan di Palembang ke depannya bisa menjadikan kota ini nyata menjadikannya Venezia dari Timur," ujarnya.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7935 seconds (0.1#10.140)