Sadis, Siswi SMP Mengaku Puas Usai Membunuh Bocah 6 Tahun

Minggu, 08 Maret 2020 - 08:54 WIB
Sadis, Siswi SMP Mengaku Puas Usai Membunuh Bocah 6 Tahun
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pelaku NF,15 masih dalam pemeriksaan psikolog. Foto/SINDOnews/dok
A A A
JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyatakan, pelaku NF, 15 masih dalam pemeriksaan psikolog karena merasa puas setelah membunuh AP, 6. Tersangka mengakui segala perbuatan keji itu.

"Dia menjawab dengan tenang sekali. Dia serahasia itupun dia menjelaskan. Dia tidak gelisah dan tenang. Begitu tadi saya tanya apakah menyesal? dia menjawab 'saya puas'," kata Yusri meniru ucapan tersangka, Sabtu (7/3/2020).

Sebelum membunuh, lanjut Yusri, pelaku sudah ada hasrat ingin menghabisi nyawa korban. Namun sebelumnya hasrat itu tak begitu kencang. "Sebelumnya pernah ada hasrat membunuh tapi kali ini enggak bisa tahan," tambahnya.

Selain itu, pelaku juga tak segan-segan menyiksa hewan sampai mati. Kucing kesayangannya pun pernah dibanting saat dirinya merasa tertekan atau emosi.

"Dia juga menyiksa kodok dan cicak ditusuk pakai garpu sampai mati. Ada hewan kesayangannya kucing dilempar dari lantai dua ke bawah," tutupnya.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0101 seconds (0.1#10.140)