Edan, Atlet Rugby Ini Kedapatan Remas Kemaluan Lawan

Minggu, 08 Maret 2020 - 10:50 WIB
Edan, Atlet Rugby Ini Kedapatan Remas Kemaluan Lawan
Pemain rugby asal Inggris, Joe Marler, terpaksa berurusan dengan hukum. Dia terancam hukuman berat setelah kedapatan meremas kemaluan lawan. Foto/The Sun
A A A
LONDON - Pemain rugby asal Inggris, Joe Marler, terpaksa berurusan dengan hukum dan terancam hukuman berat setelah kedapatan meremas kemaluan lawan.

Peristiwa memalukan itu terjadi saat Inggris menjamu Wales di Six Nations Championship yang berlangsung di Twickenham Stadium, London, Sabtu (7/3/2020) waktu setempat. Korban Marler yang diremas kemaluannya adalah pemain Wales, Alun Wyn Jones.

Tidak ada yang menyadari hal itu sampai Alun Wyn Jones mengadu pada wasit, itu pun tidak ditanggapi. Kejadian baru terungkap setelah rekaman pertandingan diputar ulang dan cuplikan gambar tersebar di media.

"Saya memandang touch judge (dalam sepak bola bertugas seperti hakim garis, red) dan dia tidak bereaksi," kata Jones dikutip The Sun, Minggu (8/3/2020).

Menurut pasal 10 dalam peraturan World Rugby: Barang siapa dengan sengaja menyentuh, memuntir, atau meremas kemaluan lawan, akan menghadapi penangguhan minimal 12 minggu. Sedangkan hukuman maksimal adalah larangan bertanding selama empat tahun.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6425 seconds (0.1#10.140)