Hadapi Leipzig, Tottenham Hotspur Berharap Cetak Comeback

Selasa, 10 Maret 2020 - 12:46 WIB
Hadapi Leipzig, Tottenham Hotspur Berharap Cetak Comeback
Tottenham Hotspur bermaksud meraih kemenangan saat melawat ke markas RB Leipzig di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. Foto: vipsportslive.eu
A A A
LEIPZIG - Tottenham Hotspur bermaksud meraih kemenangan saat melawat ke markas RB Leipzig di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. Mereka butuh kemenangan besar untuk bisa lolos.

Pertandingan akan berlangsung di Red Bull Arena, Rabu (11/3/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff berlangsung pukul 03.00WIB.

Pada leg pertama yang berlangsung di kandang Tottenham di London, RB Leipzig berhasil meraih kemenangan 1-0. Saat itu gol dicetak Timo Werner lewat titik putih pada menit ke-58.

Tottenham dalam performa yang buruk di bawah asuhan Jose Mourinho. Sejak kalah dari Leipzig, 20 Februari 2020, mereka belum sekali pun meraih kemenangan dalam lima pertandingan.

Skuat asuhan Mourinho juga tersingkir dari Piala FA setelah takluk adu penalti melawan Norwich City. Mampukah Tottenham bangkit dan meraih kemenangan di kandang Leipzig?

Dalam upaya memenangkan laga, Tottenham akan tampil tanpa diperkuat sejumlah pemain inti. Sebut saja Harry Kane, Sissoko dan Son yang sedang dibekap cedera. Sedangkan di kubu Leipzig, hanya Konate dan Orban yang absen.

Prakiraan Susunan Pemain

RB Leipzig: Gulacsi-Klostermann, Upamecano, Halstenberg-Mukiele, Sabitzer (c), Laimer, Angelino-Nkunku, Schick, Werner

Tottenham Hotspur: Lloris (c)-Aurier, Sanchez, Alderweireld, Davies-Ndombele, Winks-Bergwijn, Lo Celso, Lucas-Alli
(don)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.3460 seconds (0.1#10.140)