Unik, Cara Naomi Campbell Terhindar dari Infeksi Virus Corona

Senin, 16 Maret 2020 - 10:11 WIB
Unik, Cara Naomi Campbell Terhindar dari Infeksi Virus Corona
Naomi Campbell berhasil menarik perhatian warganet setelah mengunggah foto maupun video dirinya saat memproteksi diri dari serangan virus. Foto/Toofab.com
A A A
JAKARTA - Supermodel Naomi Campbell menarik perhatian sejumlah warganet setelah mengunggah foto maupun video dirinya saat memproteksi diri dari serangan virus.

Aksi model asal Inggris ini sukses membetot atensi karena dipublikasikan di tengah maraknya penyebaran virus corona.

Naomi sebetulnya sudah sejak lama dikenal sebagai sosok yang germaphobia alias takut berlebihan terhadap kuman.

Tak heran, tiap kali bepergian, khususnya ketika menaiki pesawat, model berusia 49 tahun ini selalu punya ritual khusus untuk membersihkan tempat duduknya agar terbebas dari kuman berbahaya.

Seperti dilakukan Naomi belum lama ini, yang kemudian didokumentasikan lalu di-upload di channel YouTube pribadinya.

Setelah COVID-19 mewabah dan dinyatakan sebagai pandemi global, Naomi tentu semakin intensif "mensterilkan" dirinya demi terhindar dari infeksi virus.

Misalnya dengan memakai hazmat suit alias pakaian dekontaminasi saat bepergian, lalu pakai masker, sarung tangan, dan kacamata goggles.

Dalam video terbaru yang diunggahnya di YouTube, Naomi bahkan menjelaskan secara rinci cara dia mensterilkan area tempat duduk di dalam pesawat saat ingin terbang dari Los Angeles ke New York.

"Saya sudah melakukan pembersihan tempat duduk seperti ini sejak 15 atau 17 tahun lalu," kata Naomi, seperti dikutip dari laman Pagesix.

Lalu, ia memperlihatkan baju coverall seharga USD16 yang ia beli di situs Amazon, dan ditutupi mantel modis tanpa lengan keluaran brand Burberry.

Pada kesempatan itu Naomi juga memakai aksesori berupa kacamata goggles yang konon direkomendasikan oleh rekan sesama supermodel Linda Evangelista, plus sarung tangan latex.

"Ini bukan waktunya untuk lucu-lucuan, bukan guyonan. Saya melakukan ini bukan untuk bahan tertawaan," tegas Naomi.

"Cara seperti inilah yang membuat saya nyaman saat bepergian. Saya berusaha mencegah virus masuk seminim mungkin," lanjutnya.

Sementara saat berada di mobil, Naomi sudah mengonsumsi dua paket vitamin C dan suplemen daya tahan tubuh lain sebelum masuk ke area bandara Los Angeles.

Ia bahkan sempat mengkritik para kru pesawat, juga petugas bandara yang tak memakai sarung tangan saat mengecek paspor penumpang.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9193 seconds (0.1#10.140)