Menhub Budi Karya, Ini Kondisi Terakhir Pascapositif Corona

Selasa, 17 Maret 2020 - 19:30 WIB
Menhub Budi Karya, Ini Kondisi Terakhir Pascapositif Corona
Kondisi kesehatan Menhub Budi Karya Sumadi saat ini semakin membaik. Foto/SINDOphoto/Dok
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Pemerintah Penanganan Virus Corona (Covid-19), Achmad Yurianto menegaskan kondisi kesehatan Menhub Budi Karya Sumadi saat ini semakin membaik dan stabil pasca positif virus corona.

"Beberapa hari lalu kita dengar salah satu pejabat negara positif Covid-19, Menhub, kondisi saat ini bagus, dan kami sudah berkomunikasi dengan dokter yang merawat. Keadaan stabil dan membaik," ungkap Yuri dalam konferensi pers, di Graha BNPB Jakarta, Selasa (17/3/2020).

Yuri menjelaskan, Menhub beberapa kali sempat hadir dalam rapat terbatas dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Presiden.

"Atas dasar itu kami lakukan kewaspadaan bahwa beliau sempat hadir di Istana untuk ikut ratas bersama Presiden," ungkapnya.

Karena itu tegas Yuri, pemerintah melacak kontak tracing terhadap seluruh menteri. Para pejabat pun telah menjalankan proses pemeriksaan di RSPAD Gatot Soebroto.

Namun, Yuri enggan mengungkapkan secara jelas hanya menyampaikan bahwa seluruh pejabat dalam kondisi baik.

"Hasil sudah ada, namun karena ini general check up kami tidak akan declare. Karena hasilnya kami serahkan kepada pejabat. Seluruhnya dalam kondisi baik," tegas Yuri.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8492 seconds (0.1#10.140)