Diinspirasi Pertanyaan tentang Hidup, Petra Sihombing Rilis Singel 'Apa'

Minggu, 26 April 2020 - 19:19 WIB
loading...
Diinspirasi Pertanyaan tentang Hidup, Petra Sihombing Rilis Singel Apa
Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Manusia kerap kali melontarkan pertanyaan, apa yang kita cari dalam hidup ini. Diinspirasi oleh pertanyaan itu, Petra Sihombing merilis single terbaru bertajuk "Apa?". Single ini menjadi materi rilisan Petra yang ke-4 tahun ini.

"Di lagu ini gue melontarkan pertanyaan yang menurut gue semua orang pasti pernah tanya. Apa sih yang sebenarnya kita cari?," ujar Petra melalui pesan singkat yang diterima SINDOnews, Minggu (26/4).

Menurut Petra, dari sekian banyak self-help book yang dibacanya, tak ada satu pun yang berhasil menjawab itu. Selain itu, Pertra berpandangan bahwa dalam menulis tidak selalu harus ada berujung positif. ( Baca:Melarang Mudik, Pemerintah Dinilai Langgar Hak Asasi )

"Kadang cuma kepengin orang lain bisa ikut ngerasain atau ikut mempertanyakan hal-hal yang gue pikirin selama ini," lanjut pria kelahiran 10 April 1992 ini.

Pada single tersebut, Petra berkolaborasi dengan Teddy Aditya. Teddy adalah salah satu song writer favorit Petra. Mereka juga berteman sudah cukup lama dan dekat.

"Setelah gue dapet reff-nya, gue kepikiran supaya dia ikutan juga di lagu ini. Feeling gue cukup kuat kalau Teddy bisa nyampein sesuatu di sini. Untuk penulis yang jarang pakai bahasa Indonesia, hasilnya wow banget. Gue senang karena ternyata dia bisa enjoy dalam proses penulisan "Apa?", beber Petra.

Cover artwork lagu "Apa?" juga terasa berbeda dengan artwork sebelumnya. Mengenai hal ini, Petra beralasan, manusia pasti mencari dan terus mencari, meski kKadang tidak tahu apa yang dicarinya.
(ihs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3569 seconds (0.1#10.140)