Meditasi 2 Minggu, Jared Leto Tak Tahu Dunia Dilanda Corona

Kamis, 19 Maret 2020 - 11:13 WIB
Meditasi 2 Minggu, Jared Leto Tak Tahu Dunia Dilanda Corona
Jared Leto tidak tahu kondisi perkembangan dunia, setelah 12 hari melakukan meditasi. Foto/Page Six
A A A
LOS ANGELES - Aktor dan penyanyi Amerika Serikat, Jared Leto baru mengetahui wabah Covid-19 setelah dirinya melakukan meditasi selama 12 hari di padang pasir.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Leto mengatakan, selama meditasi, dia tidak terhubung dengan dunia luar, semua berita dan teknologi, sehingga saat kembali dia mengaku terkejut.

Sebagaimana dilaporkan Fox News, Leto mengaku terkejut ketika mengetahui orang AS mengkarantina diri mereka, dan pejabat mengatakan kepada warga untuk membatasi kontak dengan orang lain.

"Wow... 12 hari yang lalu saya memulai meditasi diam-diam di padang pasir. Kami benar-benar terisolasi. Tidak ada telepon, tidak ada komunikasi dll. Kami tidak tahu apa yang terjadi di luar," tulis Leto.

"Berjalan kemarin ke dunia yang sangat berbeda. Yang sudah diubah selamanya. Pikiran bertiup -untuk sedikitnya," lanjutnya.

Aktor Suicide Squad itu mengungkapkan, dirinya mendapat banyak pesan dari teman dan keluarga yang menginformasikan apa yang sedang terjadi saat ini.

Dia pun berharap saat ini semua orang dalam keadaan baik-baik saja. Dia juga tidak lupa mengimbau penggemarnya untuk tetap berada di rumah agar terhindar dari virus tersebut.

"Semoga Anda dan kalian semua baik-baik saja. Mengirim energi positif ke semua. Tetap di dalam. Tetap aman," ungkapnya.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3125 seconds (0.1#10.140)