Check In Bersama Wanita, Pria Gaek Ini Tewas Kena Serangan Jantung

Selasa, 27 Agustus 2019 - 16:31 WIB
Check In Bersama Wanita, Pria Gaek Ini Tewas Kena Serangan Jantung
Ilustrasi pria gaek tewas kena serangan jantung. dok
A A A
JEMBER - Seorang pria berumur sekitar 50 tahun tewas saat sedang check in di sebuah hotel di Jember, Jatim bersama teman kencannta. Diduga, dia tewas karena serangan jantung.

Peristiwa ini terjadi di salah satu hotel di kawasan Jalan Letjen Suprapto, Jember. Pria berinisial SH datang bersama teman kencannya dan kemudian check ini salah satu kamar hotel.

Pengelola hotel, Totok menjelaskan, tiba-tiba SH mengeluh sakit di dada sebelah kiri. Selanjutnya, pengelola hotel membawa SH dan teman wanitanya ke Puskesmas Sumber Sari. Namun dalam perjalanan ke puskesmas, SH meninggal dunia.

Polres Jember yang menerima laporan peristiwa ini langsung mendatangi puskesmas dan kamar hotel untuk melakukan identifikasi.

Polisi juga meminta keterangan dari teman wanita yang dibawa SH ke hotel. Dari pemeriksaan medis, diketahui bahwa SH meninggal diduga karena serangan jantung.

Hal tersebut lantaran tidak ditemukan bekas penganiayaan ataupun over dosis obat.

Kapolsek Sumbersari Kompol Faruk Mustafa menjelaskan, dari keterangan pihak Puskesmas Sumbersari diduga SH meninggal karena serangan jantung.

Kapolsek menambahkan, karena pihak keluarga yang berdomisili di Desa Suco, Kecamatan Mumbulsari, Jember tidak mengizinkan visum maka jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarga.

Dia menambahkan bahwa menurut keterangan pihak keluarga, SH memiliki riwayat penyakit sesak napas dan sering mengeluh sakit di dada sebelah kiri.

Karena itu, keluarga sudah mengikhlaskan meninggalnya SH. Jenazah langsung dimakamkan di pemakaman umum Desa Suco, Kecamatan Mumbulsari, Jember.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0943 seconds (0.1#10.140)