Presiden Jokowi: Ibunda Sudjiatmi Mengidap Kanker Sejak 4 Tahun Lalu

Kamis, 26 Maret 2020 - 08:49 WIB
Presiden Jokowi: Ibunda Sudjiatmi Mengidap Kanker Sejak 4 Tahun Lalu
Presiden Jokowi: Ibunda Sudjiatmi Mengidap Kanker Sejak 4 Tahun Lalu. Foto/Ist
A A A
SOLO - Ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo meninggal karena sakit. Almarhumah Sudjiatmi sejak empat tahun terakhir menderita sakit kanker.

Keterangan itu disampaikan langsung Presiden Jokowi di rumah duka di Jalan Pleret Raya, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Rabu (25/3/2020) malam.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Tadi sore pada jam 16.45 WIB berpulang ke hadirat Allah SWT ibunda kami ibu Sudjiatmi Notomiharjo yang saya tahu bahwa ibu ini sudah 4 tahun mengidap sakit. yaitu kanker dan sudah berobat sudah berusaha berikhtiar utamanya ke RSPAD Gatot Subroto, tetapi memang Allah SWT sudah menghendaki. Atas nama keluarga besar saya ingin memohonkan doa agar segala dosa dosanya diampuni Allah SWT dan husnul khotimah. Saya rasa itu yang bisa saya sampaikan.. terima kasih," kata Jokowi.

Pemakaman rencananya akan dilakukan Kamis (26/3/2020) hari ini sekitar pukul 13.00 WIB. Jenazah akan dimakamkan di Pemakaman Keluarga Mundu Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7851 seconds (0.1#10.140)