Tersangka Pembunuh Istri di Muara Enim Ternyata Pengguna Narkoba

Senin, 27 April 2020 - 15:48 WIB
loading...
Tersangka Pembunuh Istri di Muara Enim Ternyata Pengguna Narkoba
Foto/SINDOnews/EraNeizma
A A A
MUARA ENIM - Perkembangan baru terungkap saat penangkapan tersangka pembunuh ibu tiga anak di perumahan Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan. Tersangka ternyata seorang pengguna narkoba.

Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra, melalui Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim, mengungkapkan bahwa pembunuh MA alias Rz yaitu Reno Wahyudi (33) positif memakai narkoba.

"Dari hasil tes urine yang dilakukan tersangka positif mengonsumsi narkoba, dan dia pun mengakui hal tersebut," katanya. ( Baca:Polisi Sebut Pelaku Pembunuhan Ibu Anak 3 Suaminya Sendiri )

Berdasarkan keterangan tetangga diketahui bahwa kedua pasutri tersebut memang sering cekcok mulut. Bahkan korban juga pernah melaporkan tersangka karena tindakan kekerasan (KDRT) pada tahun 2016 lalu.

Kasus pembunuhan terhadap wanita di rumah mewah yang sempat menghebohkan warga sekitar itu kini sudah terungkap dan tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Muara Enim.

Diketahui sebelumnya ada seorang wanita beranak tiga tewas dalam kondisi tanpa busana di rumah mewah milik orang tuanya. Dan pengakuan dari suami korban bahwa korban meninggal dunia karena gantung diri. Namun selang berapa jam polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan tersebut.
(ihs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9852 seconds (0.1#10.140)