Sisir Jalinsum, Polres Muratara Minta Warga Patuhi Maklumat Kapolri

Sabtu, 28 Maret 2020 - 08:03 WIB
Sisir Jalinsum, Polres Muratara Minta Warga Patuhi Maklumat Kapolri
Tim Polres menyisir Jalinsum memberikan imbauan kepada masyarakat yang masih berkumpul dan berjualan, agar tetap mengedepankan jaga jarak. Foto SINDOnews
A A A
MURATARA - Guna pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tim dari Polres Muratara melakukan penyisiran sepanjang jalan lintas sumatera (Jalinsum). Tim Polres memberikan imbauan kepada masyarakat yang masih berkumpul dan berjualan, agar tetap mengedepankan jaga jarak.

Kapolres Muratara AKBP Adhi Witanto mengatakan pihaknya akan terus memberikan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya pencegahan penyebaran virus corona ini di wilayah Muratara. Masyarakat harus membentengi diri dengan melaksanakan apa yang menjadi imbauan dari pemerintah serta mengikuti maklumat yang telah dikeluarkan oleh Kapolri guna kemaslahatan bersama.

“Kita dari Polres Muratara akan terus memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat, guna pencegahan. Ada yang masih kumpul kita datangi dan warung makan yang masih berjualan kita himbau untuk tetap jaga jarak,” kata Kapolres, Jum’at (27/3/2020).

Diketahui, Kabupaten Muratara merupakan daerah lintas yang berbatasan dengan Provinsi Jambi dan Kabupaten Musi Rawas. Karena itu setiap warga tetap waspada terkait merebaknya virus covid-19 dan saat ini telah didirikannya pos terpadu di perbatasan Rupit dan Simpang Nibung.
(don)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.1933 seconds (0.1#10.140)