Target Kim Heechul Super Junior Menikah di Bawah Usia 40 Tahun

Senin, 08 Juli 2019 - 11:02 WIB
Target Kim Heechul Super Junior Menikah di Bawah Usia 40 Tahun
Kim Heechul Super Junior Menikah di usia muda. Foto/ist
A A A
SEOUL - Kim Heechul mengungkapkan rencana pernikahannya di saluran SBS dalam eposide "My Ugly Duckling"! saat salah satu personel Super Junior ini muncul sebagai bintang tamu.

"Saya bertanya pada Shin Dong Yup," Tidakkah Anda pikir saya harus segera menikah? Saya ingin menikah sebelum menginjak usia 40, 'dan dia berkata,' Menikah di usia 50 tahun terlalu dini untukmu,” kata Kim Heechul.

Mendengar ini, Seo Jang Hoon yang menjadi pembaca acara “My Ugly Duckling” berkomentar, "Secara pribadi, saya tidak bisa membayangkan Kim Heechul menikah dan membesarkan anak-anak."

MC kemudian bertanya, "Saya mendengar bahwa Anda tidak berpikir Anda bisa tidur dengan istri Anda di tempat tidur yang sama karena Anda sensitif."

Kim Heechul mengakui hal tersebut. Dia pun mengungkap alasannya. "Saya sangat sensitif. Saya tidak bisa tidur jika ada orang di sebelah saya. Saya pikir ini adalah ketika saya tinggal di asrama bersama para anggota," terang Kim Heechul.

Setelah para selebritas setuju bahwa Kim Heechul harus menikah sebelum menginjak usia 40 tahun, anggota Super Junior memuji anggota pemeran “My Ugly Duckling” Hong Jin Young. Namun, dengan canda, dia menyebut ibu Hong Jin Young adalah ibu mertuanya.

“Saya tidak tahu makanan seperti apa yang disukai ibu mertua saya," dan ibu Hong Jin Young menjawab, "Saya suka semuanya," tutupnya dengan tawa.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7881 seconds (0.1#10.140)