Lawan Corona, Anggota Kodim Banyuasin Semprot Masjid dan Tempat Umum

Senin, 30 Maret 2020 - 22:00 WIB
Lawan Corona, Anggota Kodim Banyuasin Semprot Masjid dan Tempat Umum
Penyemprotan Disinfektan oleh Kodim Banyuasin. Foto/SINDOnews.BerliZulkanedi
A A A
BANYUASIN - Anggota TNI dari Kodim 0430/Banyuasin melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan di tempat umum dan masji-masjid di Banyuasin untuk mencegah penyebaran covid-19.

Komandan Kodim 0430/Banyuasin Letkol Arh Alfian Amran mengatakan, seluruh anggota, baik dari Kodim maupun Koramil untuk bersama-sama tim gabungan BPBD, Dinkes, PMI, Pol-PP, kelurahaan hingga Polres agar melaksanakan penyemprotan untuk mencegah corona. ( Baca: Pelabuhan Tanjung Api-Api Stop Layani Penyeberangan Palembang-Bangka )

"Semua dibersihkan, yang mencakup seluruh ruangan, masjid, aula, dan pangkalan dengan cara penyemprotan cairan disinfektan," ujarnya, Senin (30/3/2020).

Dandim juga meminta para anggota dan PNS untuk teliti dalam melakukan penyemprotan untuk memastikan setiap sisi kantor dan lingkungannya dapat disterilkan.

"Untuk para staf karena tiap hari selalu melaksanakan kegiatan di dalam ruangan, pembersihan harus maksimal guna mencegah virus mewabah di dalam ruangan maupun di lingkungan umum. Kita lakukan hal ini untuk menyelamatkan kita semua dari wabah corona ini," pungkas dia.
(ihs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5123 seconds (0.1#10.140)