Pesan Berantai 1 Warga Positif Covid-19 Hebohkan Warga

Sabtu, 04 April 2020 - 16:52 WIB
Pesan Berantai 1 Warga Positif Covid-19 Hebohkan Warga
Foto/Ilustrasi
A A A
LUBUKLINGGAU - Warga Kota Lubuklinggau dihebohkan dengan beredarnya pesan berantai di aplikasi grub WhatsApp yang menyebutkan adanya pasien positif terinfeksi virus corona di Kota Lubuklinggau. Untungnya berita tersebut langsung dibantah oleh Gugus Tugas Sumatera Selatan.

Diketahui bahwa dalam pesan berantai yang beredar disebutkan satu pasien asal Kota Lubuklinggau positif corona dan disebutkan bahwa informasi itu kategori A1. Bahkan dalam pesan itu juga disebutkan alamat lengkapnya.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid 19 Sumsel Yusri mengatakan, pesan berantai yang menyebutkan adanya pasien positif corona di Kota Lubuklinggau tidak benar. Sebab, lanjutnya, hingga saat ini belum ada informasi ada tambahan pasien positif di Sumsel.

“Informasi itu tidak benar, hasil lab saja belum keluar, yang ada terkonfirmasi satu pasien sembuh," kata Yusri saat dihubungi, Sabtu (04/04/2020).

Sementara Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa mengimbau masyarakat agar sebelum ada rilies resmi jangan ada yang memberi pernyataan. "Bisa jadi pidana kalau tidak benar yang disampaikan," tegasnya.
(don)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 6.7157 seconds (0.1#10.140)