Kabar Higuain Kembali ke River Plate, Jorge: Itu Tidak Mungkin

Sabtu, 04 April 2020 - 21:10 WIB
Kabar Higuain Kembali ke River Plate, Jorge: Itu Tidak Mungkin
Masa depan Gonzalo Higuain di Juventus masih tanda tanya. Dia dikabarkan akan ke River Plate/Foto/SkySports
A A A
TURIN - Ayah Gonzalo Higuain, Jorge Higuain, tak percaya anaknya akan kembali ke klub lama, River Plate, musim depan. Jorge menyebut striker Juventus itu akan menghormati kontraknya di klub Serie A Italia tersebut. Sebelumnya laporan di Argentina menyebutkan mantan striker Real Madrid itu akan pergi musim panas ini dan mengklaim River Plate bermimpi untuk reuni dengan mantan pemainnya itu.

Pipita -julukan Higuain- telah membuat dampak besar di Stadion Allianz di bawah Pelatih Maurizio Sarri musim ini, tetapi laporan di media Italia menunjukkan bahwa masa depannya di Turin tidak pasti. Namun, masa depan mantan pemain Napoli itu belum pasti. Menurut laporan media Argentina, Clarin, mantan klubnya River Plate sangat tertarik untuk membawa pulang pahlawan mereka.

Pemain timnas Tango itu pindah dari River ke Real Madrid pada 2007 dengan nilai transfer 12 juta euro (Rp215 miliar) dan menghabiskan lima tahun di Santiago Bernabeu sebelum ke Italia bergabung dengan Napoli. Pemain berusia 32 tahun ini telah mencetak 305 gol dalam 623 pertandingan selama kariernya yang termasyhur termasuk masa pinjaman di AC Milan dan Chelsea, sebelum kembali ke Juventus menjelang musim ini.

Jika dia ingin kembali ke Argentina, La Banda-julukan River Plate-akan menyambutnya dengan tangan terbuka. Namun, sang ayah telah menghentikan spekulasi tersebut, dan menegaskan Higuain tak mungkin kembali ke Argentina untuk saat ini.

Jorge membenarkan bahwa putranya akan menghormati kontrak di Juventus, yang akan berakhir tahun depan. "Untuk saat ini, itu tidak mungkin kembali ke River Plate," kata Jorge kepada Goal.com dilansir football-italia.

"Untuk saat ini, itu tidak mungkin. Gonzalo memiliki kontrak untuk tahun ini dan selanjutnya." Higuain, yang dipinjamkan ke Milan dan Chelsea pada 2018/2019, telah mencetak delapan gol dan memberikan delapan assist untuk Bianconeri -julukan Juventus- musim ini.
(don)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6595 seconds (0.1#10.140)