Danlanud SMH Palembang Segera Distribusikan APD ke Sumsel-Jambi

Selasa, 07 April 2020 - 14:09 WIB
Danlanud SMH Palembang Segera Distribusikan APD ke Sumsel-Jambi
Danlanud SMH Palembang Segera Distribusikan APD ke Sumsel-Jambi. Foto/SINDOnews/Dede Feb
A A A
PALEMBANG - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang, Kolonel Pnb Firman Wirayuda menerima dukungan logistik berupa ratusan Alat Kesehatan (Alkes) dan Alat Pelindung Diri (APD) dari Kementerian Kesehatan yang akan di distribusikan ke sejumlah daerah.

Danlanud mengatakan, jumlah bantuan Alkes dan APD yang didapatkan dari Kemenkes tersebut sebanyak 140 box dan segera di distribusikan ke sejumlah wilayah Sumsel dan Jambi.

"Untuk Sumsel sebanyak 100 box dan untuk Jambi sebanyak 40 box. Bantuan dari Kemenkes ini akan segera kita distribusikan," ujar Danlanud SMH Palembang, Kol Pnb Firman Wirayuda kepada SINDOnews, Selasa (07/04/2020).

Setelah menerima bantuan tersebut, kata Danlanud, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait dalam mendistribusikan ADP maupun Alkes yang akan digunakan oleh para tenaga medis dalam menangani Covid-19 tersebut.

"Kami sangat mendukung program pemerintah pusat dalam misi percepatan dalam penanggulangan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona di wilayah Sumsel dan Jambi," tandasnya.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6566 seconds (0.1#10.140)