Jatanras Polda Sumsel Tembak Kedua Kaki Pelaku Curanmor

Jum'at, 27 Maret 2020 - 17:48 WIB
Jatanras Polda Sumsel Tembak Kedua Kaki Pelaku Curanmor
Tersangka Ona dihadirkan di Mapolda Sumsel. (Foto: Istimewa)
A A A
PALEMBANG - Ona Sutra (25) warga Sukarela, Palembang, terpaksa ditembak anggota Unit I Subdit III Jatanras Polda Sumsel karena melarikan diri saat penangkapan. Pemuda ini merupakan pelaku pencurian sepeda motor dalam rumah lintas kabupaten.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel Kombes Pol. Hisar Siallagan melalui Kasubdit III Jatanras Kompol Suryadi mengatakan, terakhir warga Jalan Sukarela ini mencuri sepeda motor di salah satu rumah warga di Jalan Alabati Kelurahan, Kebun Bunga Kecamatan, Sukarami Palembang, Rabu (24/3/20).

"Modusnya mencongkel jendela rumah korban lalu masuk dan mengambil motor di ruang tamu," ujarnya, Jumat (27/3/20). ( Baca: Ditantang Duel, Petani Karet Tembak Teman hingga Tewas )

Pelaku sendiri mengaku, sudah sering melakukan tindakan kriminalnya itu. Dua di antaranya dilakukan di Sekayu, Muba. Kemudian juga pernah beraksi di kawasan Sukarami Palembang dengan modus yang sama.

"Pelaku beraksi seorang diri. Dalam penangkapan pelaku ini berusaha melarikan diri, sehingga harus diberikan tindakan tegas dan terukur sehingga mengenai kedua kakinya," katanya.
(ihs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8243 seconds (0.1#10.140)