Pasien Positif Corona di Sumsel Bertambah Menjadi Dua Orang

Sabtu, 28 Maret 2020 - 17:41 WIB
Pasien Positif Corona di Sumsel Bertambah Menjadi Dua Orang
Foto/Ilustrasi/Dok. SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Pasien positif corona atau covid-19 di Sumatera Selatan (Sumsel) bertambah satu orang lagi. Tim Gugus Tugas Pencegahan dan Penanggulangan Virus Corona (Covid-19) Sumsel mengungkapkan, terdapat satu penambahan pasien yang dinyatakan positif terpapar virus corona. Dengan demikian, hingga kini ada dua kasus pasien positif di Bumi Sriwijaya.

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sabtu 28 Maret 2020, memaparkan, terdapat satu pasien baru di Sumsel yang dinyatakan positif virus corona. Sementara satu lagi pasein sebelumnya telah meninggal dunia. ( Baca: Pimpinan MPR Desak Pemerintah Pusat Lakukan Lockdown )

Yusri, Juru Bicara Gugus Tugas Pencegahan dan Penanggulangan Virus Corona Sumsel, membenarkan adanya penambahan jumlah kasus positif virus corona di Sumsel. Namun, pihaknya mengaku belum mengetahui persis pasien yang dinyatakan positif tersebut.

"Iya benar ada satu penambahan pasien positif (corona). Tapi belum terkonfirmasi ke kami mengenai asal daerah pasien tersebut," katanya, Sabtu (28/3/2020).

Yusri menambahkan, dengan tambahan pasien baru ini, maka total ada dua kasus pasien yang dinyatakan positif corona di Sumsel. Sebelumnya, satu pasien berjenis kelamin laki-laki asal Palembang, meninggal dunia.

"Sejauh ini baru itu informasi yang kami dapat. Untuk lebih jelasnya nanti akan disampaikan lagi," tutup Yusri.
(ihs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2572 seconds (0.1#10.140)